Daerah

Rame di Sosmed (IG), Pihak Rumah Sakit Bhakti Rahayu Angkat Bicara

MataKompas.com, Denpasar – Pihak Rumah Sakit Bhakti Rahayu mengklarifikasi Beredarnya Vidio Viral di beberapa sosial media Instagram (IG) (6/07)

Dari beberapa vidio yang beredar di Instagram (IG) yang menyatakan sejumlah masyarakat yang ingin mengikuti kegiatan vaksinasi merasa kecewa, mereka sudah menunggu lama sejak pagi akan tetapi belum mendapatkan Formulir Pendaftaran dan dari pihak petugas menyatakan Formulir sudah Habis, Dari Pihak Rumah Sakit menyatakan Bahwa pernyataan tersebut tidak benar adanya.

Kuota yang dialokasikan perhari adalah 100, dan masyarakat yang kemarin tidak mendapatkan kuota langsung didaftarkan melalui petugas boking pendaftaran di Pos Pelayanan vaksin, dan hingga hari ini pendaftaran vaksin sudah terisi sampai tanggal 15 juli 2021

Kepada Awak Media dr. Maria Wahyu Daruki beserta jajaran Direksi Manajemen RSU Bhakti Rahayu menyampaikan kejadian yang tersampaikan melalui video yang beredar di beberapa akun istagram (IG).

Kami menyadari bahwa masyarakat memiliki ekspektasi yang tinggi dalam mendapatkan pelayanan di RSU Bhakti Rahayu Denpasar dan kami pasti berusaha melakukan upaya mitigasi dan perbaikan demi peningkatan pelayanan yang lebih baik dan semakin baik.Ungkapnya

Adapun Nama – nama Manajemen RSU Bhakti Rahayu , Dr I Nyoman Gede Bayu Wiratama, ida bagus alit subudi, Nengah Aryawan, Ni Made Armini.

 

Semoga dengan dukungan, masukan dan saran dari masyarakat kami bisa melaksanakannya.pungkasnya

RSU Bhakti Rahayu Denpasar berkomitmen terus memberikan pelayanan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat sebagai wujud dukungan kami atas program pemerintah untuk keluar dari pandemin Covid-19, Kami mengucapkan banyak terima kasih atas antusiasme masyarakat untuk melakukan Vaksinasi C-19 di RSU Bhakti Rahayu Denpasar semoga masyarakat tetap sehat dan selalu dilindungi oleh Tuhan Yang maha Esa, Jangan Kendor Disiplin Protokol Kesehatan. Ingat 3M, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga jarak.

Selanjutnya, apabila Perlu informasi yang valid dan akurat tentang RSU Bhakti Rahayu Denpasar, kunjungi kami di Facebook RSU Bhakti Rahayu Denpasar, Istagram @rsubhaktirahayudenpasar Terima Kasih, Salam Rahayu, terang dr.Maria Wahyu Daruki. (Red/Aj)

  Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button