Daerah

Menjelang Peringatan May Day Hari Buruh 2024, Intelkam Polda Bali menjalin kolaborasi dengan seluruh Serikat Pekerja di Bali.

DENPASAR- Matakompas. Com| Menjelang Peringatan May Day Hari Buruh 2024, Intelkam Polda Bali menjalin kolaborasi dengan seluruh Serikat Pekerja di Bali, untuk menjaga situasi Kamtibmas  tetap kondusif.

Bahkan, Elemen Serikat Pekerja di Bali menyatakan tidak akan turun ke jalan. Namun, mereka bakal melakukan kegiatan bernilai positif dan bermanfaat bagi para pekerja.

Hal tersebut disampaikan Wakil Direktur Intelkam Polda Bali  AKBP Ida Bagus Ketut Surya Darma, S.I.K., di Denpasar, Selasa, 30 April 2023.

“Kami mengajak seluruh elemen Serikat Pekerja di Bali, untuk bersama-sama menjaga kondusivitas serta mewaspadai adanya provokasi dari oknum tertentu. Kami harapkan pelaksanaan kegiatan May Day berjalan aman dan lancar,” terangnya.

Sementara itu, I Wayan Madra selaku Ketua KSPSI Bali versi Jumhur Hidayat dan I Ketut Dana

Ketua KSPSI Bali versi Yorris Raweyai menyampaikan, selama ini sudah menjalin kerjasama dan komunikasi yang baik dengan Polda Bali.

Kaitannya dengan pengalaman Mayday sebelumnya, KSPSI Bali tidak melaksanakan aksi turun ke jalan, namun melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat dan dirasakan langsung oleh serikat pekerja.

 

 

Meski demikian, May Day dianggap sebagai pengingat dan momentum buruh untuk menghadapi tantangan yang semakin kompleks.

Menyikapi hal tersebut, Kasubdit III Intelkam Polda Bali AKBP Gede Dartiyasa, S.Sos.,M.H., mengucapkan terima kasih atas koordinasi dan kerjasama yang telah terjalin serta berharap elemen Serikat Pekerja turut menjaga kondusifitas kamtibmas dan kenyamanan pariwisata Bali. (red).

  Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button