Daerah

Korem 163/Wira Satya Berbagi Takjil Kepada Masyarakat

DENPASAR, MataKompas.com | Indahnya berbagi di bulan suci Ramadhan dengan berbagai kegiatan yang digelar dalam memeriahkan bulan penuh berkah kali ini. Korem 163/Wira Satya melaksanakan kegiatan Berbagi Takjil kepada masyarakat yang melintas di jalan PB. Sudirman di depan Makorem 163/Wira Satya, Selasa (11/04/2023).

Menjelang berbuka puasa kegiatan pemberian takjil dilakukan oleh Prajurit, PNS Korem 163/Wira Satya dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 163 PD IX/Udayana Ny.Ovie Agus Latif beserta pengurus Persit KCK Koorcab Rem 163 PD IX/Udayana. Meskipun sederhana namun diharapkan dapat memberikan makna yang berarti bagi masyarakat.

Kegiatan ini dilaksanakan rutin oleh Makorem dan seluruh jajarannya sebagai wahana untuk memupuk hubungan yang harmonis serta toleransi antar umat beragama sebagaimana diperintahkan oleh Bapak Kasad melalui Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M.

Selain itu Kegiatan pembagian takjil kepada pengguna jalan dan masyarakat juga bertujuan untuk memotivasi masyarakat yang mampu agar ikut andil dan berpatisipasi dalam memeriahkan serta membudayakan saling berbagi guna memupuk silahturahmi masyarakat yang satu dengan yang lainnya dengan didasarkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa Serta mencari keberkahan selama bulan suci Ramadhan. (Red).

Penrem 163/Wira Satya.

 

  Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button