DaerahPeristiwa Kejadian

Kenikmatan Membawa Maut, Meninggal Saat Berhubungan Badan

Singaraja, MataKompas.com | sedang Menikmati hubungan badan bersama selingkuhannya bernama MS (31) justru dijemput maut. MS (31) yang beralamat di Kelurahan Banjar Tegal, Singaraja-Bali.

Kejadian ini dilaporkan ke Polsek Singaraja oleh Drs Made Supanda, Pensiunan Guru asal jalan Srikandi Gg. jeruk Kelurahan Banjar Tegal Jalan srikandi gg kepundung nomor 3 blok A desa baktiseraga kec/kab buleleng merupakan saksi bisu TKP atas meninggalnya korban MS asal jln pahlawan kelurahan Banjar Tegal yang diketahui saksi pada hari senin kemarin jam 10.56 wita.

Diceritakan Saksi bahwa korban MS meregang nyawa, setelah melakukan aksi  berhubungan badan dengan saksi sekitar 20 menit. Menariknya, saksi secara gentle mengakui bahwa korban MS adalah selingkuhannya. “Sekitar jam 09.00 Wita, korban datang ke TKP dan saat itu saksi masih bersih-bersih rumah. Rumah tersebut milik anak saksi atas nama Putu Astawa,” jelas Kasubbaghumas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya dalam keterangannya.

Diungkapkan bahwa, begitu korban datang mereka basa-basi lalu 20 menit kemudian mereka masuk kamar bermain kuda lumping. “Saksi menceirtakan bahwa setelah 20 menit berhubungan tiba-tiba korban menggeliat seperti orang orgasme. Saksi tidak menyangka bahwa korban tidak bernapas dan sempat memberikan pertolongan dengan menekan-nekan dada korban,” cerita Sumarjaya.

Saksi Supanda pun panic dan sekitar jam 10.56 Wita, saksi Supanda menelpon anaknya datang ke lokasi kejadian. Kemudian polisipun datang ke lokasi dan jenazah Suriani pun dievakuasi dan dibawa ke RS oleh petugas PMI Buleleng. (Red)

  Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button