Daerah

Penuh Khidmat, Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Polres Bandara

Mangupura, MataKompas.com | Upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2022 kali ini juga dilaksanakan oleh Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai dengan menggelar upacara di halaman kantor polres setempat.

Bertindak selaku irup Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E., dengan peserta upacara masing-masing 1 peleton Samapta bersenjata, peleton Sat Lantas, Gabungan Peleton Sat Reskrim, Narkoba dan Intelkam, peleton gabungan staf dan peleton Pejabat Utama Polres Bandara.

Kasubsi PIDM Sihumas Aiptu I Gede Suka Artana seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E., mengatakan pelaksanaan upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang dilaksanakan di Polres Bandara berjalan secara khidmat dan lancar.

“Rangkaian atau urutan-urutan susunan acara sesuai dengan rencana upacara yang telah disiapkan antara lain ada pembacaan teks Pancasila kemudian pembacaan teks Pembukaan UUD 1945 serta pembacaan Ikrar Kesaktian Pancasila,” ujarnya. (Agus/Hms).

 

  Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button