Daerah

Diusung 4 Partai, Sugiri Sancoko Dan Lisdyarita Gelar Deklarasi

PONOROGO-Setelah melalui jalan panjang dan berliku, akhirnya Sugiri Sancoko dan Lisdyarita pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo dalam Pilkada Ponorogo menggelar deklarasi, Jum’at (28/8).

Bertempat di Monumen Bantarangin, Sumoroto Ponorogo, pimpinan empat partai, PDI Perjuangan, Partai Amanat Nasional, PPP dan Hanura mendatangani deklarasi tersebut, bersama Sugiri Sancoko dan Lisdyarita.

Bambang Yuwono, Ketua DPC PDI Perjuangan mengatakan, untuk memenuhi kuota pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo penuh perjuangan yang sangat panjang. “Akhirnya kami bersama partai koalisi mengusung Sugiri Sancoko dan Lisdyarita sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati dalam pertarungan Pilkada Ponorogo. Dan kami melihat rakyat sangat antusias dan semangat saat mengetahui deklarasi ini,”katanya.

Sementara Sugiri Sancoko mengatakan, Perjuangan sangat berat sebagai rakyat kecil dalam mendapatkan rekom ini. “Sebagai bagian rakyat kecil dan bersama rakyat kecil akhirnya kami bisa menggelar deklarasi. Ini sebagai awal Perjuangan kami dalam Pilkada 2020,”lanjutnya.(Dedy)

  Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button