Daerah

Kapolda Bali Gowes Bersama Rombongan di Hari Olah Raga

Matakompas.com | Amlapura – Kapolda Bali Irjen Pol PUTU JAYAN DANU PUTRA, S.H., M.Si., bersama rombongan yang berjumlah 7 Orang melaksanakan olah raga bersama Gowes bersepeda, Sabtu 16/10/2021

Giat dilaksanakan Pada hari Sabtu, 16 Oktober 2021 start Pukul 07.00 wita dari Tohpati Denpasar sampai di Taman Ujung Soekasada Karangasem.

Rombongan tiba di Taman Ujung Soekasada di sambut langsung oleh Kapolres Karangasem AKBP RICKO A.A. TARUNA, SH, S.IK, M.H, M.M, bersama dengan Kapolsek Karangasem, Kasat Reskrim, Kasat Intelkam serta Kasat Lantas Polres Karangasem dan langsung menuju balai kambang untuk melaksanakan istirahat.

Kegiatan Olah raga pagi ini dilaksanakan untuk menjaga stamina tubuh, karena selama sepekan terus disibukan dengan tugas Negara, maka sangat dibutuhkan olah tubuh dalam bentuk gowes bersepeda sambil refresing menikmati hawa segar dan panorama sepanjang perjalanan.

Pukul 08.35 wita Kapolda Bali bersama rombongan kembali menuju Denpasar meninggalkan Taman Soekasada Ujung dengan bersepeda.
Sudah tentu pengamanan jalur diatensi oleh Sat Laantas Polres Karangasem dan Anggota Polsek Karangasem dipimpin langsung oleh Waka Polsek Karangasem. (Red/Iskandar).

 

Sumber : Humas Polres Karangasem.

  Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button