Daerah

Arus Mudik Di Bali Lancar, Warga Apresiasi Petugas Kepolisian Dilapangan

DENPASAR, Matakompas.com | Kota Denpasar yang berpenduduk heterogen dimana sebagian warganya merupakan perantau, menjelang H-3 lebaran sudah banyak warga yang melakukann Mudik baik yang menuju ke pulau Jawa maupun Ke Lombok dengan menggunakan jalur Darat.

Selain Pemudik para pelancong yang akan menikmati libur lebaran menuju Bali maupun Lombok juga terbilang cukup padat terbukti dengan banyaknya wisatawan dan kendaraan yang sudah memadati Daerah Tujuan wisata (DTW) yang ada di Bali salah satunya pantai Kuta, beberapa warga pemudik maupun pelancong memberikan Apresiasi dan merasa puas pelayanan petugas selama perjalanan.

Seperti seorang warga asal Jember bernama Suroto saat ditemui dikawasan Kuta mengungkapan bahwa dirinya bersama keluarga berangkat dari Jember menuju Bali Kemarin (29/4) dan selama perjalanan arus lalin terbilang lancar tanpa banyak kendala.

“Alhamdulilah perjalanan dari jember ke Bali lancar dan petugas kepolisian juga mengawal dijalan selama perjalanan,” Ucap Suroto.

 

Hal senada juga diungkapkan Pemudik asal Solo bernama Rais, pemudik yang melintas di Denpasar dan akan menuju Lombok ini mengatakan selama perjalanan menuju Denpasar banyak diberikan kemudahan dan juga banyak petugas Kepolisian yang membantu melancarkan arus lalu lintas selama perjalanan.

 

“Tadi Alhamdulilah banyak diberi kemudahan dan kelancaran baik dijalan maupun saat Penyebrangan,” Tutur Rais

Sedangkan seorang pemudik dari Denpasar yang akan menuju Jember bernama Lusi Andari merasa sangat senang tahun ini bisa mudik karena selama tiga tahun tidak tidak pulang kampung, dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah yang sudah memberikan warganya mudik merayakan lebaran di kampung halaman.

“Terimakasih kepada pemerintah tahun ini saya bisa mudik dan Juga Polri yang sudah membantu melancarkan jalur mudik, saya titip rumah saya di Denpasar ya,” Ucap Lusi. (Aj/red).

  Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button