Daerah

Sambut HUT Ke 61, Korem 163/Wira Satya Gelar Vaksinasi Tahap III

Matakompas.com, Denpasar – Dalam rangka HUT Korem 163/Wira Satya ke – 61 dan percepatan vaksinasi Nasional, Korem 163/Wira Satya gelar vaksinasi booster di Aula Makorem 163/Wira Satya, Jl. Slamet Riyadi Denpasar, Jumat (4/2/2022).

Kegiatan vaksinasi booster Korem 163/Wira Satya bekerjasama dengan Bank Indonesia dengan tema “Vaksin Booster untuk Bangkit dan Lebih Sehat” dipimpin Kasiter Kasrem 163/Wira Satya Kolonel Inf Drs. Iwan Sofwan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasiter Kasrem 163/Wira Satya Kolonel Inf Drs Iwan Sofwan, Kasipers Kasrem 163/Wira Satya Kolonel Arm Reza Nur Patria, M.Si., Dandim 1611/Badung Kolonel Inf Dody Trio Hadi. S.sos., Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali Trisno Nugroho, KC Bank Syariah indonesia Denpasar Khairul Majid.

Kegiatan Vaksinasi diawali dengan Penyerahan Plakat Vaksin dan Cendaramata secara Simbolis dari Kepala Perwakilan Bank Indonesia Prov Bali, KC Bank Syariah indonesia Denpasar kepada Danrem 163/Wira Satya yang diwakili oleh Kasiter Kasrem 163/Wira Satya.

Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali Trisno Nugroho menyampaikan, Kegiatan Vaksinasi ini merupakan kerjasama dengan Korem 163/Wira Satya, “diharapkan pencapaian Vaksinasi bisa terlaksana dengan maksimal sehingga penyebaran Covid 19 dapat ditekan yang dimana kita ketahui untuk peningkatan Covid sekarang mulai meningkat”, katanya.

Sementara Kasiter Kasrem 163/Wira Satya Kolonel Inf Drs. Iwan Sofwan mengatakan Kegiatan Serbuan Vaksin ini merupakan salah satu rangkaian dalam rangka HUT Ke 61 Korem 163/Wira Satya Tahun 2022.

 

“Vaksinasi bososter ini untuk membantu Pemerintah dalam percepatan Vaksinasi dan menekan penyebaran Covid 19 dengan bekerjasama dengan semua elemen termasuk dari Bank Indonesia”, ujarnya.

Ditambahkan kegiatan Serbuan Vaksinasi akan dilaksanakan kembali pada tanggal 11 Februari 2022. (red/aj).

Penrem 163/Wira Satya.

  Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button