Daerah

Sambut Lebaran, Danrem 163/Wira Satya Menyerahkan Bingkisan Kepada Anggota Korem 163/Wira Satya

Matakompas.com, Denpasar – Menyambut Idul Fitri 1 syawal 1443 /H, Danrem 163/Wira Satya, Brigjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M., Menyerahkan bingkisan lebaran kepada anggota Korem 163/Wira Satya di Lapangan Makorem 163/Wira Satya Denpasar, Selasa (26/4/2022).

Bingkisan Lebaran diserahkan langsung oleh Danrem 163/Wira Satya didampingi Kepala Bank Indonesia Wilayah Bali.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem 163/Wira Satya, Kasi Ren Korem 163/Wira Satya, Para Kasi Kasrem 163/Wira Satya, Para Pasi Korem 163/Wira Satya, Para Dan/Kabalak Korem 163/Wira Satya, Kepala Bank BI Prov Bali, Kepala Bank BRI Prov Bali, Kepala Bank BNI Prov Bali, Kepala Bank Mandiri Provinsi Bali.

Dalam sambutannya Danrem 163/Wira Satya Brigjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M., memanjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena atas limpahan rahmat dan karunia-nya.

Danrem juga mengatakan, Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian dari pimpinan serta rekan-rekan dari BRI Mandiri dan BNI yang turut berpartisipasi terhadap prajurit dan PNS Korem 163/Wira Satya beserta Keluarga.

 

“Semoga tali asih ini dapat membantu dan bermanfaat bagi segenap anggota Korem 163/Wira Satya, terkait hal tersebut diatas, Danrem Mengucapkan terimakasih selaku pribadi dan komando kepada kepala perwakilan Bank Indonesia provinsi Bali Bapak Trisno Nugroho beserta rekan-rekan dari perbankan yang turut berpartisipasi dalam pemberian bingkisan kepada keluarga besar Korem 163/Wira Satya, Semoga hal tersebut menjadi ladang pahala bagi rekan-rekan perbankan dan teriring doa semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan yang maha kuasa”, Ucap Danrem.

Lanjut dikatakan Danrem, Momentum Idul Fitri 1 syawal 1443 /H diharapkan dapat menjadi sarana silaturahmi dalam Mempererat hubungan antar umat beragama dan meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, selanjutnya dalam perayaan idul Fitri yang akan dilaksanakan agar kita tetap mempedomani dan mematuhi protokol kesehatan covid-19 yang telah ditetapkan pemerintah.

Untuk itu, Dalam pelaksanaan cuti lebaran saat ini terdapat beberapa penekanan kepada seluruh anggota untuk dilaksanakan diantaranya; Pedomani dan tepati waktu cuti lebaran yang telah diberikan oleh komando, Patuhi peraturan dan ketentuan yang berlaku dalam setiap kegiatan dan hindari perbuatan yang melanggar hukum, Utamakan faktor keamanan dan keselamatan dalam setiap kegiatan.

Bagi yang melaksanakan cuti agar meyakinkan rumah yang ditinggalkan dalam keadaan aman. Manfaatkan cuti sebaik-baiknya dan Sampaikan salam Hormat kepada keluarga anggota sekalian.

Sebelum mengakhiri amanatnya Danrem 163/Wira Satya, Brigjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M., mengucapkan selamat menyambut hari raya Idul Fitri 1 syawal 1443/H kepada prajurit PNS Korem 163/Wira Satya yang merayakan Mohon maaf lahir dan Batin. (Aj/red).

  Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button