Daerah

Danrem 163/Wira Satya Menghadiri Kunjungan Ibu Hj.Iriana Joko Widodo Dan Ibu Hj. Ma’ruf Amin Di Art Center Denpasar

DENPASAR, MataKompas.com | Brigjen TNI Agus M. Latif Danrem 163/Wira Satya menghadiri kunjungan Ibu Negara (Hj. Iriana Joko Widodo) dan Ibu wakil Presiden (Hj. Wurry Ma’ruf Amin) beserta rombongan Ibu-ibu OASE Kabinet Indonesia Maju di Art Center Bali dalam rangka kegiatan Puncak acara peringatan Hari kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-51 tingkat Provinsi Bali. Adapun kegiatan tersebut dihadiri kurang lebih 14.000 orang.

Kehadiran Ibu Negara dan Ibu Wakil Presiden tersebut di sambut dengan Tarian Pendet dan dilanjutkan dengan sambutan Gubernur Bali Dalam sambutanya Gubernur bali menyampaikan rasa bangga dan kehormatan bagi masyarakat Bali atas kehadiran dari Ibu Hj. Iriana Joko Widodo dan Ibu Hj Wury Estu Handayani Ma’ruf Amin yang berkenan hadir dalam rangka Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-51 tingkat Provinsi Bali Tahun 2023.

Dengan harapan dapat meningkatkan semangat serta inspirasi kepada pengurus dan anggota PKK serta kaum perempuan di Provinsi Bali untuk berperan aktif dan bergotong royong membangun Bali sesuai Visi Pemerintah Provinsi Bali “Nangun Sat Kerthi Loka Bali”.

Selain itu dalam memeriahkan kegiatan tersebut juga di tampilkan Parade Perempuan Berkebaya Adat Bali. Hal itu menggambarkan bahwa kemajuan Para Wanita di wilayah Bali dalam meningkatkan UKM dan UMKM di bidang usaha Tenun, dan pakaian Endek.

Adapun yang menghadiri kegiatan tersebut Pangdam IX/Udayana,Kapolda Bali, Danrem 163/Wira Satya dan Wakil Gubernur Provinsi Bali. (Red).

 

Penrem 163/Wira Satya.

  Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button