Daerah

Hari Dharma Karya Dhika, Rutan Gianyar Melaksanakan Upacara Bendera

Gianyar, MataKompas.com | Dalam rangka merayakan HUT Kementrian Hukum dan HAM (Hari Dharma Karya Dhika) ke 77, Keluarga Besar Rutan Gianyar, melaksanakan upacara bendera di Lapangan dalam Rutan Gianyar, Jumat (19/8/22).

Upacara diikuti seluruh Petugas Pemsyarakatan, CPNS, Dharma Wanita dan seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan.

Dalam amanatnya sebagai Inspektur Upacara, Karutan Gianyar Muhammad Badrun membacakan sambutan Menteri Hukum dan HAM RI mengatakan dengan bertambahnya usia harus dimaknai dengan sebaik baiknya.

77 tahun mungkin hanya bilangan angka semata, namun yang terpenting, harus kita maknai dengan langkah merefleksikan kembali dalam rangka evaluasi dan introspeksi diri dan otganisasi serta menyusun tindak lanjut ke depan untuk mewujudkan Kementrian Hukum dan HAM menjadi organisasi kelas dunia dan memiliki keunggulan kompetitif.

Selanjutnya, Selesai acara dilanjutkan dengan pemotongan kue ultah dan tumpeng yang dilaksanakan di aula depan diikuti seluruh petugas Dharma Wanita.

Alhmdulillah rangkaian acara dalam rangka memperingati HDKD berjalan lancar sampai puncaknya pada upacara hari ini. (Ags/hms).

 

  Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button