Daerah

Monitoring dan Asistensi Wabku PPKM, Tim WASRIK ITJEN TNI Kunjungi Korem 163/Wira Satya

Matakompas.com | Denpasar – Dalam rangka pemantuan dan asistensi Wabku penggunaan anggaran PPKM di wilayah Korem 163/Wira Satya, Tim Wasrik Itjen TNI pimpinan Laksamana Pertama TNI Mugiono SE (Inspektur Logistik Itjen TNI) dan rombongan di Makorem 163/Wira Satya, Selasa (9/11/2021).

Kunjungan Tim Itjen TNI terdiri dari Laksamana Pertama TNI Mugiono, SE. Kol Lek Irwan Arianto Ltk Chk Heru Baskoro, Mayor Laut (S) Ario Prabowo diterima langsung Danrem 163/WSA Brigjen TNI Husein Sagaf, SH.

Turut hadir mendampingi Danrem 163/Wira Satya, Kasrem 163/Wira Satya Kasrem 163/Wira Satya dan para Kasi serta Pasiop Kodim Jajaran Korem 163/ Wira Satya.

Dalam sambutannya, Danrem 163/Wira Satya, Brigjen TNI Husein Sagaf SH., Menyambut baik atas kunjungan Tim Itjen TNI, “Semoga dari hasil kunjungan ini dapat dipedomani bagi personil yang bertanggungjawab di bidang Wabku, Sehingga menjadi pedoman dalam membuat pertanggungjawaban tersebut”, ucap Danrem 163/Wira Satya.

Ketua Tim Wasrik Itjen TNI Laksamana Pertama TNI Mugiono, SE mengatakan, Tim Itjen TNI akan melaksanakan monitoring dan asistensi Wabku PPKM di wilayah Korem 163/Wira Satya, bahwa PPKM yang dilaksanakan selama ini secara nyata membawa hasil yang baik dilapangan dimana Level di Bali turun sampai ke Level 2.

“Ini perlu kita apresiasi sebagai wujud kerja keras kita dilapangan, dari apa yang sudah kita capai harus diimbangi dengan pertanggung jawaban Wabku demi kenyamanan dan keamanan kita bersama”, ucap Laksamana Pertama Mugiono, SE.

 

Lebih lanjut dikatakan, Pada saatnya nanti jika pemeriksaan dari BPK yang hanya melihat hitam diatas putih maka kita harus bisa mempertanggung jawabkan tanpa melihat upaya, kerja keras aparat TNI di lapangan bahkan sampai ada yang menjadi korban.

“Kami harapkan teman-teman dari pembuat Wabku bisa berkoordinasi dengan Tim kami untuk menanyakan, memperbaiki, melengkapi Wabku sehingga bisa mempertanggung jawabkan dengan baik” kata ketua Tim Itjen TNI.

Lanjut dikatakan Setelah melakukan kunjungan di Bali, Tim Itjen TNI dibawah pimpinan Laksamana Pertama TNI Mugiono, SE akan melanjutkan kunjungan ke Jayapura Papua.

Diakhir kunjungan Tim Itjen TNI melakukan pemeriksaan kepada pembuat wabku PPKM satuan jajaran Korem 163/Wira Satya yang dilaksanakan di Makorem 163/Wira Satya. (Red/Aj).

Sumber : Penrem 163/Wira Satya

  Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button