Daerah

Dewan Pers Audensi Ke Forkopimda Bali

DENPASAR, MataKompas.com | Danrem 163/Wira Satya yang di wakili Kasiops Kasrem 163/Wira Satya Kolonel Inf Endarwan Yansori menghadiri kegiatan Audensi Dewan Pers Forkopimda Bali yang dipimpin oleh Sekda Provinsi Bali bertempat di Ruang Rapat Sekda Gubernur Provinsi Bali pada hari Kamis (30/5/2024).

Kegiatan ini di hadiri oleh Kapendam IX/Udayana mewakili Pangdam IX/Udayana, Ketua Dewan Pers pusat (beserta anggota 6 orang), Ketua Dewan Pers Bali, Kakanwil Kominfo Propinsi Bali, Kapendam IX/Udayana, Kasiops Korem 163/WSA, Perwakilan Lanud Ngurah Rai, Perwakilan Binda Bali, Kapenrem 163/WSA, Perwakilan Lanal Benoa, Perwakilan Kajat Bali.

Wakil Ketua Dewan Pers (M. Agung Dharmajaya) mengucapkan terima kasih atas tanggapan positif masyarakat terhadap pers selama penyelenggaraan pemilu yang telah bisa dilaksanakan dengan aman sehingga tidak ada komplain-komplain yang menimbulkan sengketa terhadap Pers secara umum terutama di Daerah Bali,

Dewan Pers berharap didalam penyelesaian terhadap konflik atau sengketa yang menyangkut Pers agar senantiasa berkoordinasi dan melaporkan kepada Dewan Pers karena Dewan Pers yang berhak memutuskan segala sengketa tentang Pers, dan kedepanya diharapkan dapat mengawal gelaran Pilkada serentak tahun 2024 mendatang melalui media media Pers yang lebih baik dan positif.

“Bali yang dikenal dengan adat budayanya, dimana setiap kegiatan baik Nasional maupun Internasional selalu dilibatkan dan diharapkan senantiasa memberi kesan positif dan kenyamanan,” tuturnya.

 

Perwakilan forkopimda dalam hal ini disampaikan oleh sekda Provinsi Bali Drs. Dewa Made Indra Msi., menyampaikan ucapan terima kasih yang telah bersedia berkunjung di ruang rapat Sekda Gubernur Provinsi Bali dan mengucapkan selamat dan sukses atas pelaksanaan kegiatan pemilu 2004 berjalan dengan tertib aman dan lancar. (AJ).

  Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button