Daerah

Sat Polairud Polres Karangasem Kontrol Giat Harwat KP XI-2014 dan Perawatan KP XI 2016

AMLAPURA, Matakompas.com | Sat Polairud, Sabtu, 14 Mei 2022 Kanit Harkan Sat Polairud Polres Karangasem Bripka I Wayan Putu Sutarjana melaksaakan control langsung kegiatan perawatan rutin tahunan KP XI 2014 yang berlangsung di Pangkalan Mumbul Padangbai.

Pelaksanaan perawatan kapal patroli inventaris Sat Polairud Polres Karangasem dilaksanakan oleh rekanan yang biasa menangani perawatan inventaris Sat Polairud Polres Karangasem CV Suka Jaya.

Selain melaksanakan control Kanit Harkan bersama personel yang bertugas di Padangbai melaksanakan perawatan dan membersihkan KP XI 2016 yang belum dilakukan perawatan tahunan, giat perawatan rutin mingguan yang dilaksanakan yakni mengontrol kondisi Accu, melakukan pembersihan body kapal, mengecek tali tambat serta melakukan pemanasan mesin.

Dapat dilaporkan untuk perawatan pada KP XI 2014 saat ini sedang berlangsung pengerjaan pembersihan body kapal untuk pengecatan Body atas dan bawah yang dilaksanakan oleh rekanan. Dan untuk perawatan KP XI 2016 kondisi mesin dalam keadaan baik dan body kapal sudah dalam keadaan bersih saat ini.

“Perawatan Kapal rutin kami lakukan agar operasional kapal setiap saat siap untuk digunakan,” ujar Bripka I Wayan Putu Sutarjana. (Iskandar/red).

  Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button