Berita

Ketua LSM Jarrak Dukung Pengusutan Kasus Penghinaan Pecalang Oleh Munarman

DENPASAR, WWW.MATAKOMPAS.COM- Menindaklanjuti mandeknya pelaporan Organisasi Masyarakat Patriot Garuda Nusantara (PGN) yang pernah dilayangkan ke Polda Bali tahun 2017 lalu terhadap Juru bicara FPI Munarman terkait penghinaan terhadap pecalang di Bali melalui media sosial, sejumlah elemen masyarakat dari Sandi Murti, PGN, Angkatan Muda Siliwangi, Bravo Lima, Flobamora FPNKRI, KERIS dan Pecalang Bali, Menggelar demo di Mapolda Bali, Selasa (29/12/2020).

Pendemo meminta Polda Bali mengusut kasus penghinaan terhadap pecalang oleh Juru Bicara FPI Munarman hingga tuntas, sehingga tidak menciderai rasa keadilan.

Ketua LSM Jarrak, I Made Ray Sukarya mendukung upaya hukum atas kasus tersebut, agar cepat tuntas dan terang benderang, sehingga tidak menciderai rasa keadilan masyarakat.

“Kami mendukung langkah-langkah hukum, dan terus mengawal kasus tersebut hingga tuntas, sehingga tidak menciderai rasa keadilan masyarakat, khususnya masyarakat Bali.

Karena hal demikian, jika tidak segera diselesaikan berpotensi memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. Kami akan terus kawal kasus ini,” kata Made Ray Sukarya.

Terkait langkah pemerintah yang melarang segala aktifitas FPI karena tidak memiliki legal standing sebagai dasar hukum, Made mengatakan bahwa langkah yang diambil tersebut sangat tepat.

 

“Langkah pemerintah tersebut sangat tepat, agar kondisi bangsa ini menjadi harmoni, tenteram dan tidak ternodai oleh kelompok-kelompok radikal,” tuturnya. (Red/Tim)

  Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button