Daerah

Hari Tumpek Wariga, Brigadir Supardi Amankan Kegiatan Piodalan

ABIANSEMAL, Matakompas.com | Bertepatan dengan jatuhnya hari Tumpek Wariga, banyak masyarakat yang melakukan kegiatan upacara Piodalan di masing-masing Desanya.

Begitu juga yang dilakukan Babhinkamtibmas Desa Selat Abiansemal Brigadir I Gusti Ngurah Supardi, S.H., yang melaksanakan pengamanan kepada masyarakat yang melakukan persembahyangan di Pura Melanting Banjar Tegal Desa Selat Kecamatan Abiansemal Kabupaten Badung. Sabtu (14/5) malam.

“Hari ini bertepatan jatuhnya hari suci Tumpek Wariga sehingga banyak masyarakat melakukan kegiatan upacara keagamaan,” katanya.

“kita bersama Pecalang Desa amankan kegiatan upacara agama sehingga bisa berjalan aman dan lancar,” sambungnya.

Terpisah, Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto,S.H.,M.H. dikonfirmasi mengatakan pihaknya intruksikan kepada Babhinkamtibmas guna amankan kegiatan masyarakat didesanya masing-masing agar selalu turun sehingga kegiatan masyarakat bisa berjalan lancar.

“Selain melakukan pengamanan juga lebih mendekatkan petugas kepada warga binaannya dan tidak lupa juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,” ucap Kapolsek Abiansemal.

“Kamtibmas Kondusif, Masyarakat semakin Produktif,” tutup Kompol Ruli Agus Susanto.(Iskandar/red).

 

  Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button