Politik

Sekjen Gerindra Bali I Wayan Muntra Suara Dukungan Semakin Kuat Beri Hal Terbaik Untuk Masyarakat Bali

Matakompas.com, Denpasar – I Wayan Muntra terpilih menduduki posisi strategis sebagai Sekretaris Jendral (Sekjen) DPD Partai Gerindra Bali menggantikan I Wayan Wiratmaja

Muntra yang juga mantan Ketua Badan Hukum dan HAM (Bakum HAM) DPD 1 Golkar Bali menjelaskan kalau dirinya terpilih sebagai sekretaris, pertama menyampaikan terima kasih kepada DPP serta kader – kader partai Gerindra karena saya diberikan tempat atau rumah baru dimana di partai Gerindra bisa menemukan sebuah kenyamanan hati bisa berteduh nyaman, bisa melakukan aktivitas juga bisa memberikan sumbangsih pikiran – pikiran positif untuk kebesaran partai Gerindra Bali

Hal tersebut diungkapkan di kantor DPD Bali hari Jumat, 27/08/2021

” Saya masuk ke partai Gerindra atas kehendak dan keinginan hati saya serta dukungan dari keluarga juga dari istri dan anak – anak mendukung saya memutuskan mendukung partai Gerindra jadi ini merupakan hak politik saya”, ucapnya.

Kepada teman – teman dimana saya bernaung dibawah partai sebelumnya mau mengikuti jejak saya itu kembali kepada pilihan masing – masing dan itupun hak dari mereka

Saya memilih bergabung ke partai Gerindra dari pandangan saya partai Gerindra mempunyai sistem pengkaderan dan juga kepemimpinan yang bisa dicontoh, bisa dijadikan pedoman, dalam belajar berpartai politik.

Saran saya kepada masyarakat yang ingin belajar ingin tau partai politik yang sebenarnya lebih baik memilih partai Gerindra.

 

Apa yang saya dapat baik yang di partai politik maupun di organisasi kemasyarakatan maupun profesi itu adalah pengalaman, pengetahuan jadi hal – hal positif yang saya dapat sebelumnya tentu akan mencoba untuk membesarkan partai Gerindra bersama ketua DPD Gerindra Bali.

Ditambahkan, yang menjadi luar biasa dari partai Gerindra kalaupun saya orang baru jujur saya sampaikan ibaratnya anak manusia saya lahir tanggal 25 Agustus 2021 saya masih muda, kalau melihat tugas dari posisi yang saya emban memang berat cukup tinggi tetapi yang luar biasa kader – kader Gerindra sangat menghormati apa yang menjadi sebuah keputusan DPP.

Menghormati sebuah keputusan DPP kami kader – kader Gerindra dan pengurus DPD Gerindra yang baru ini guyub, satu dibawah komando dibawah ketua DPD.

“Saya pastikan tidak ada gesekan – gesekan karena ketua DPD menampung dari semua unsur lapisan masyarakat dijadikan satu lalu diakomodir duduk bersama untuk membesarkan partai Gerindra agar bisa berbuat dan mengabdi untuk masyarakat yang lebih baik ,” tegasnya.

“Suara dukungan semakin kuat untuk partai Gerindra di Bali saya meyakini bahwa dengan struktur pengurus sekarang kita akan berkonsolidasi memberikan program – program di DPD serta menjabarkan kemudian berkonsolidasi ketingkat DPC lanjut ke PAC sampai ke anak ranting dan ini akan kami wujudkan. Kalau ini terwujud bisa kita pastikan Gerindra Bali akan besar lebih bersemangat untuk memberikan hal terbaik untuk masyarakat Bali”, imbuh Muntra. (Red/Yutawan).

  Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button