Daerah

Hadiri Uleman Karya, Neng Evi Syamsiah; Semoga Upacara Dilancarkan dan Mendapat Berkah Dari Tuhan Yang Maha Kuasa

MataKompas.com, KLUNGKUNG | Walaupun padatnya acara dan kesibukannya, Neng Evi Syamsiah menyempatkan diri hadiri uleman karya odalan di Desa Bakas Klungkung, Rabu 11 Oktober 2023.

Upacara ini serangkaian nugtug karya di salah satu kerabat yang sekaligus bagian dari salah satu staf jarrak media group.

Padatnya acara Neng Evi Syamsiah selalu berusaha meluangkan waktunya untuk bisa hadir dan bersilahturahmi, karena dirinya mempunyai prinsip bahwa orang yang berada di jarrak media group itu semua adalah saudara.

“Mohon maaf saya baru bisa hadir karena baru selesai menghadiri uleman juga di Gianyar,” ujarnya saat menghadiri uleman di Desa Bakas Klungkung.

Kehadiran dirinya di Klungkung didampingi oleh suaminya Putu Sudiartana, yang merupkan CEO jarrak media group dan mantan dari anggota Komisi III DPR RI dapil Bali.

“Kita dengan semua anggota selalu berusaha untuk bersatu karena kita adalah saudara,” imbuh Sudiartana.

Sudiartan juga menjelaskan bahwa silahturahmi ini bukan pencitraan mengingat sekarang ini adalah tahun politik dimana dirinya didampingi oleh istrinya Evi Syamsiah yang siap akan maju ke DPR RI pada tahun 2024 dapil Bali.

 

“Ini adalah bagian dari keseharian saya dengan semua kerabat,” jelasnya.

Diakhir pembicaraannya Sudiartana dan Nen Evi Syamsiah, mengucapkan banyak terima kasih dan mendoakan agar upacara berjalan dengan lancar dan mendapatkan berkah dari Hyang Maha Kuasa.

“Semoga alam beserta isinya selalu mendapatkan keselamatan,” pungkas Sudiarta dan Neng Evi Syamsiah seraya berpamitan dengan semua undangan yang hadir pada upacara nugtug karya di Desa Bakas, Klungkung. (Red/AJ).

  Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button