Daerah

Zoom Meeting Vaksinasi Masal Serentak lansia Serta Akselerasi Vaksin II dan Booster Serentak di Seluruh Indonesia

Matakompas.com, Amlapura – Bertempat di Aula Kanya Badra Paramartha (KBP) Polres Karangasem telah berlangsung giat Zoom Meeting Vaksinasi masal serentak lansia serta vaksin II dan Booster di Seluruh Indonesia di Pimpin oleh Kapolri, Sabtu (19/2/22).

Hadir dalam kegiatan : Kabag Ops Polres Karangasem AKBP I Kerut Suartika Adnyana, S.H., Kabag SDM Polres Karangasem AKP I Nyoman Merta Kariana, S.H., M.H., Kasat Binmas Polres Karangasem AKP I Made Wana Suparwata, Kasi Humas Polres Karangasem, Kasi Kes Polres Karangasem.

Sambutan Kapolri menyampaikan pada intinya bahwa : Kegiatan ini bermaksud untuk melaksanakan kegiatan dialog secara langsung dengan Daerah – Daerah jajaran agar bisa diketahui secara langsung perkembangan maupun kendala – kendala yang dilakukan dimasing2 daerah dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi.

Terima Kasih kepada seluruh Polda jajaran atas kegiatan yg sudah di laksanakan, terkait dengan peningkatan Covid-19 varian baru Omicron tolong di antisipasi yang memungkinkan bisa meningkat dua kali lipat, untuk itu jalan yang terbaik untuk mengantisipasi dengan melakukan dan mensosialisasikan vaksinasi khususnya usia lansia yang tentunya upaya tersebut bisa mencegah varian baru dan harus mematuhi prokes dalam mencegah laju penyebaran sehingga kita semua bisa menghadapi kasus varian baru ini.

Tetap lakukan sosialisasi terhadap masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan di masing – masing Daerah serta lakukan penegakan terhadap aturan – aturan dalam kegiatan masyarakat yg sdh diatur.

utamakan Lansia dikarenakan 60% meninggal karena omicron di umur Lansia. Serta 40% meninggal dikarenakan belum vaksin,” tutup Kapolri, Kegiatan Zoom meeting berjalan aman dan lancar hingga berakhir pada pukul 12.30 WITA. (Iskandar/Red).

 

 

  Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button