Berita

Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia Di Duga Terkena Virus Corona

Jakarta, MataKompas.com | Syekh Ali Jaber meninggal dunia pagi ini. Kabar duka itu disampaikan oleh akun Instagram yayasan.syekhalijaber dan akun Instagram Yusuf Mansur @yusufmansurnew.

“Kami berduka atas wafatnya Syaikh Ali Saleh Mohammed Ali Jaber,” ujar keterangan akun Instagram yayasan.syekhalijaber, Kamis (14/1/2021)

“Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, kita semua berduka, Indonesia berduka, Syekh Ali berpulang ke Rahmatullah jam 8.30 pagi tadi di RS Yarsi,” kata Yusuf Mansur. Kamis (14/1/2021).

Syekh Ali Jaber dinyatakan postif COVID-19 sejak akhir Desember 2020. Dia mendapat perawatan di rumah sakit RSĀ  Yarsi. Kondisinya sempat turun sehingga harus masuk ke ruang ICU.

Kondisi kesehatan Syekh Ali Jaber sempat dilaporkan membaik pada 4 Januari 2021. Sebelumnya, sempat juga beredar foto di media sosial yang menunjukkan Ali sedang tidak sadarkan diri dan sudah menggunakan alat bantu pernapasan atau ventilator.

“Kondisinya pun semakin membaik tim medis menyampaikan apa adanya, bahwa perkembangannya cukup bagus dan terus menunjukkan peningkatan,” tulis akun @syekh.alijaber, Senin (4/1).

Dalam akun Instagramnya itu, Ali juga meminta masyarakat, khususnya jemaah Ali, untuk mengirimkan doa. Selain itu, mereka juga mengajak jemaah untuk mengikuti amalan ibadah Ali setiap hari. (Red/EH)

  Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button