Daerah

SATWARES Tanjung Balai Berikan Bantuan Kepada Nenek Penderita Kanker

TANJUNGBALAI – SATWARES ( Satuan Wartawan Unit Polres ) Tanjung Balai kembali melakukan aksi solidaritasnya,dengan mengunjungi dan memberikan bantuan tali asih pada hari Rabu (19/8) kepada seorang nenek yang menderita penyakit kanker.

Adapun nenek penderita kanker tersebut bernama Asnah (92), perempuan, warga Jalan Sei Buluh, Lingkungan VI, Kelurahan Sei Raja, Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjung Balai.

Salah seorang perwakilan dari Satwares Ilhamsyah kepada awak media ini mengatakan,kunjungan silaturahmi wartawan unit Polres Tanjungbalai dalam rangka memberikan bantuan tali asih.

“Kunjungan yang kita lakukan atas nama Satwares hari ini,guna mengurangi beban nenek yang saat ini menderita penyakit kanker. Seperti yang kita ketahui,nek ASNAH sudah 4 Tahun mengidap penyakit kanker. Dan belum pernah ada mendapat bantuan dalam bentuk apapun,”ujar Ilham.

Lanjutnya lagi,dengan sedikit bantuan yang diberikan dapat meringankan beban si nenek.”Kita juga berharap kepada Pemerintah khusus nya Pemko Tanjung Balai dan para dermawan lainnya, kiranya juga bisa membantu nek Asnah yang saat ini hanya bisa berbaring dengan penyakit kanker yang dideritanya,”pungkas Ilham.(Surya)

  Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button