Daerah

Rumah Ketua Relawan Soekirman Tengku Ryan di Teluk Mengkudu Sergai Dibakar OTK

SERGAI | MATAKOMPAS.COM

Rumah Ketua Relawan Soekirman Tengku Ryan (GESTER) Kecamataan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) yang bernama Misrin (42) dibakar oleh Orang Tak Dikenal (OTK). Dibakarnya rumah yang beralamat di Dusun II, Desa Sentang, diketahui pada pukul 03.00 WIB dinihari, Jum’at (30/10/2020).

Ketua Relawan GESTER kepada awak media menyebutkan bahwa sebelum terjadi kebakaran, kami bersama keluarga mengadakan acara kirim doa, dan kumpul bersama teman dari Tim Relawan Gester dan masyarakat di teras depan membahas tentang Pilkada.

Awal mulai kebakaran diketahui saat anaknya yang bernama Indah (16) tersentak dari tidurnya, dan mendengar suara letusan kaca. Kemudian dipanggil ayahnya menuju dapur dan melihat pintu belakang dapurnya sudah berkobar Api. Tak berselang lama, api dapat dipadamkan oleh Misrin.

Salah seorang temannya bernama Fahrizal Efendi (42) alias Capung yang ikut ngumpul pada malam itu membenarkan kejadian kebakaran tersebut.

“Tadi malam saya bersama teman memang ngumpulĀ  di rumah Misrin karena kami membahas untuk kemenangan pasangan Beriman dan Trendi, dari jam 22.00 WIB sampai jam 24.00 malam kami bubar, Tiba-tiba pada dini hari kami mendengar rumahnya dibakar”, sebut Capung.

Saat ditanyakan oleh awak media kenapa tidak dilaporkan ke pihak kepolisian, Ketua GESTER menyebutkan, “percuma Bang kita lapor pun hanya dilihat dan difoto lalu diproses”, ungkapnya lagi.

(Dipa).

  Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button