Daerah

Polres Karangasem Gelar Anev Ops Ketupat Agung 2022

AMLAPURA, Matakompas.com | Untuk mengevaluasi hasil pelaksanaan Ops Ketupat Agung 2022 yang dimulai tanggal 28 April 2022,  Kapolres Karangasem yang diwakili Waka Polres Karangasem Kompol Fachmi Hamdani, S.Psi., S.I.K., didampingi Kabag Ops Polres Karangasem Kompol I Nengah Subangsawan, S.H., M.H., yang dihadiri para pejabat Satgas Ops Ketupat Agung 2022 melakukan anev di Aula Dira Brata Polres Karangasem, Kamis 05/05/22

Anev yang dibuka oleh Kabag Ops Polres Karangasem selaku Karendal Ops Ketupat Agung 2022 dalam sambutannya bahwa kegiatan anev ini dilaksanakan merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan setiap pelaksanaan operasi Kepolisian serta untuk menjawab kisi-kisi dalam rangka Was Ops.

Kemudian dilanjutkan dengan paparan dari Ka Anev menyampaikan situasi selama pelaksanaan kegiatan Ops Ketupat 2022 Polres Karangasem yang saat ini sudah berjalan selama 7 hari yang mana sampai saat ini situasi secara umum dalam keadaan aman dan lancar.

Evaluasi dari masing-masing Satgas dimana sampai hari ke 7 pelaksanaan operasi telah mencapai capaian sesuai target yaitu telah mencapai rata-rata 62% sehingga diharapkan sampai akhir pelaksanaan operasi dapat mencapai target sesuai dengan yang diharapkan serta pelaksanaan operasi dapat berjalan dengan optimal.

Arahan dan evaluasi dari Kabag Ops Polres Karangasem selaku Karendal Ops Kerupat 2022 ucapan terimaksih kepada kepada masing-masing Satgas Operasi atas pelaksanaan operasi yang baru berjalan selama 7 hari, terkait dengan anev agar ditingkatkan terutama capaian target serta Aplikasi SOT agar ditingkatkan dan perlunya dokumentasi sebagai laporan.

Arahan dan penekanan Waka Polres Karangasem antara lain ucapan terima kasih kepada masing-masing satgas bahwa dimana kegiatan Ops Ketupat Agung 2022 yang baru berjalan 7 hari dan capaian target yang telah dicapai oleh masing-masing satgas kiranya dapat dijadikan bahan evaluasi sehingga pelaksanaan operasi dapat berjalan dengan optimal.

Antiaipasi arus balik lebaran 2022 yang diperkirakan belum mencapai titik puncak mengingar Bali merupakan salah satu daerah tujuan oleh warga masyarakat. Jaga selalu kesehatan serta tetap patuhi protokol kesehatan guna antisipasi virus covid 19.

“Saya tekankan kepada semua personil dalam bertugas untuk menjaga kesehatan sehingga bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat utamanya pemudik yang akan melaksanakan arus balik Lebaran berjalan aman dan lancar,” ujar Waka Polres Karangasem. (Iskandar/red).

  Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button