Daerah

Berharap Rekom Pilkada Ponorogo Diberikan Pada Kader Militan Partai Demokrat

PONOROGO-Setelah menggelar doa dan dukungan, Sabtu kemarin, agar DPP memberikan Rekom pada Kadernya sendiri, kini secara resmi, keluarga besar Partai Demokrat Ponorogo dari unsur Fraksi, pengurus DPC, bersama DPAC dan organisasi sayap semakin mengerucutkan dukungan pada kader partai.

Bertempat di kantor DPC Partai Demokrat, keluarga besar Partai berlambang Mercy itu menggelar rapat koordinasi dan pernyataan sikap untuk tunduk dan melaksanakan keputusan DPP Partai Demokrat pada Pilkada 2020.

Dipimpin oleh Sektretaris Umum DPC Partai Demokrat, Edy Iswahyudi didampingi segenap fraksi Partai Demokrat.

Dalam pemaparannya, Edy Iswahyudi menyampaikan kepada segenap jajaran Keluarga besar Partai Demokrat bahwa bila DPP memberikan rekomendasi terbaik kepada kader yang akan diusung, maka Partai Demokrat Ponorogo akan siap mendukung sepenuhnya. “Karena itu merupakan panggilan ibu Pertiwi,”tandasnya.

Kesepakatan itu disambut baik dan semangat dari seluruh kader Demokrat yang hadir. Senada dengan Sekretaris DPC, Sugijanto, wakil Fraksi Partai Demokrat mengatakan pihaknya akan tunduk dan patuh keputusan DPP dalam Pilkada 2020. “Kami berharap DPP akan mempertimbangkan aspirasi dan keluarga Partai Demokrat melalui suara masyarakat bawah. Yakni menginginkan rekomendasi dari DPP nanti berpihak dan diberikan pada kader militan internal Partai Demokrat,”terangnya.

Pernyataan harapan tersebut dipertegas dan diserukan kembali oleh Jajaran DPAC Partai Demokrat yang sangat menghendaki turunnya rekomendasi tersebut kepada Kader Tulen Partai Demokrat dan bukan orang luar yang tidak punya sejarah dan dedikasi serta loyalitas kepada Partai Demokrat sebelumnya.(Dedy)‌

 

  Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button