Daerah

Antisipasi Covid 19,Dandim 1604/Kupang Dan Kapolda NTT Gelar Aksi Di Jalan

KUPANG–JARRAKPOSKUPANG.COM
Komandan Kodim 1604/Kupang Kolonel Arh I Made Kusuma Dhyana Graha, S.I.P terus menekankan dan meningkatkan kewaspadaan terhadap ancaman Virus Corona atau Covid-19.Dandim 1604/Kupang Dan Kapolda NTT menggelar aksi dijalan yang bertujuan menghimbau masyarakat guna mengantisipasi semakin merebaknya informasi tentang Virus Corona,Senin (23-03-2020).

Aksi himbauan yang dilakukan digelar dibeberapa titik keramaian,menjadi lokasi sasaran himbauan Dandim 1604/Kupang bersama Kapolda NTT yaitu start dari Rumah Jabatan Kapolda NTT – Sepanjang Jln. Soeharto – Oepura – Jln. Amabi – TDM – Bundaran PU – Jln. Franseda – Pasar Oebobo – Jln. Nangka – Pasar Oeba – Jln. Sumba – Jln. Sumatra – Pantai Tedys – Jln. Soekarno – Jln. Ahmad Yani – Jln. Mohatta – Jln. Sudirman – finish Rumab Jab. Kapolda NTT.

Kolonel Arh I Made Kusuma Dhyana Graha, S.I.P selaku Dandim 1604/Kupang menyampaikan kepada masyarakat untuk merubah pola hidup sehat dengan selalu menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga secara teratur, istirahat yang cukup, makan makanan yang bergizi, imbangi juga dengan minum vitamin, sering sering mencuci tangan dengan hand sanitizer atau sabun bisa juga dengan air yang mengalir.

Lebih lanjut, Dandim Menghimbau kepada masyarakat Kota Kupang agar untuk diam dirumah guna meminimalisir penyebaran Virus Corona, apabila bepergian gunakan masker.

“Dandim 1604/Kupang berharap agar masyarakat Kota Kupang tidak terpancing dengan beredarnya berita Hoax terkait dengan Virus Corona Covid-19, jangan panik dan ikuti arahan Pemerintah, TNI-Polri serta tetap selalu waspada. Kami dari pihak TNI-Polri senantiasa menghimbau kepada masyarakat mari kita bersatu padu untuk mencegah Virus Corona Covid-19,” ujarnya.

Jarrakposkupang.com/Mario Langun
Editor: Uta

 

  Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button