Berita

Akibat Tabrak Pot Bunga, Pengendara Scopy Meninggal di Tempat

DENPASAR, WWW.MATAKOMPAS.COM- Warga Paguyangan Kangin dihebohkan dengan adanya kejadian laka tunggal yang dialami oleh seorang pemuda bernama I Wayan Fery Pebrian (18) tahun, Pelajar asal Gerung Lombok Barat/ Nusa Tenggara Barat yang tinggal di alamat Jalan Padma, Banjar Saba, Kelurahan Penatih Denpasar.

Laka Tunggal yang dialami oleh korban terjadi di jalan Cekomaria Desa peguyangan kangin Kecamatan Denpasar Utara.

Dari keterangan saksi Ibu Heny salah seorang pemilik warung yang berada di lokasi kejadian mengatakan, pada Pukul 20.30 Wita korban I Wayan Ferry Pebrian terlihat menaiki sepeda motor Scoopy warna merah DK 4059 UAM. Korban datang dari arah selatan, mungkin korban mau pulang namun tak disangka tiba – tiba motor yang dikendarai korban menabrak sebuah Pot bunga yang ada di depan warung saya (Ibu Heny), paparnya.

Ditambahkan, Pada saat kejadian warung saya (Ibu Heny) sudah tutup. karena terdengar suara benturan didepan warung akhirnya saya keluar, sesampainya diluar warung saksi melihat korban sudah tergeletak ditepi jalan, imbuhnya.

Mengetahui kejadian tersebut selanjutnya saksi memanggil anak-anak yang berada di sekitar lokasi kejadian dan langsung mendekati serta melihat kondisi korban, namun sangat disayangkan pada saat di lihat kondisinya, korban sudah tidak bernyawa lagi.

“Dengan adanya kejadian tersebut selanjutnya saksi melaporkan ke BPBD, tak lama kemudian petugas BPBD tiba di tempat kejadian dan selanjutnya Korban langsung di bawa ke RS Sanglah. (Red/Tim/Mk)

  Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button