Daerah

Masa Membludak Banjiri Kampanye Tamba-Dana dan Mulya-PAS di Pengambengan

Matakompas.com, Jembrana – Masyarakat Desa Pengambengan, Kecamatan Negara, tumpah ruah memadati lokasi kampanye pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Jembrana nomer urut 1 I Nengah Tamba dan I Made Suardana (Tamba-Dana), Jumat 18 Oktober 2024 malam.

Kampanye Tamba-Dana yang mengambil lokasi di dekat Sirkuit All In One Pengambengan, sukses membius ribuan masyarakat yang hadir untuk mendukung dan memenangkan paket Tamba-Dana dan Mulya-PAS di Pilkada 27 Nopember 2024 mendatang.

Para jurkam yang bertugas menyampaikan program-program Tamba-Dana untuk Kabupaten Jembrana baik yang sudah berjalan, mapun yang akan dilaksanakan lima tahun ke depan, sukses meyakinkan massa untuk mendukung dan memenangkan Tamba-Dana dan Mulya-PAS.

Massa semakin bulat menyatakan dukungannya mana kala jurkam dari Umat Muslim menyampaikan program Tamba-Dana untuk umat Muslim, diantaranya bantuan untuk kegiatan Manasik Haji, keberangkatan Jemaah Haji hingga bantuan untuk Mushola dan Masjid-Masjid. Termasuk pemaparan Pengambengan ke depan sebagai daerah mayoritas Muslim.

Unggahan di medsos Kuasa Hukum Bang Ipat akan melaporkan Tamba ke Bawaslu Provinsi

“Pengambengan sudah ada Sirkuit All In One dan akan ada pembangunan pelabuhan perikanan yang besar dan megah. Dipastikan Pengambengan akan menjadi desa kaya dan masyarakat disini akan menikmati kekayaan itu,” ujar Komang Wiasa, jurkam Tamba-Dana.

Suksesnya kampanye Tamba-Dana bisa menyedot ribuan massa, membuat kubu paslon 02 (Bang-Ipat) ketar-ketir. Terbukti ada uanggahan di akun palsu “Tambo Traskelet” dan disiarkan di akun facebook Taksu Jembrana, Kuasa Hukum Bang Ipat akan melaporkan Tambo ke Bawaslu Provinsi atas tuduhan pelanggaran mengundang massa lebih dari 600 orang.

Atas unggahan tersebut, penanggungjawab kegiatan Firlinand Taufiq yang notabennya anggota DPRD Jembrana dari Fraksi Golkar mengatakan, pihaknya hanya menediakan 300 kursi untuk massa, namun ternyata massa yang hadir melebihi kapasitas.

 

“Masyarakat sangat antosias mendukung Tamba-Dana dan Mulya-Pas. Kami tidak mengundang massa sebanyak itu, tapi merekalah yang hadir secara sukarela, karena mereka sudah mengetahui Bapak Tamba sudah berbuat untuk Jembrana, termasuk untuk Umat Muslim. Jadi jangan salahkan masyarakat yang benar-benar menginginkan Tamba-Dana memimpin Jembrana,” tutupnya.

Sementara itu calon Bupati Jembrana I Nengah Tamba didampingi calon Wakil Bupati I Made Suardana, sangat mengapresiasi kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat Desa Pengambengan. Tamba-Dana berjanji kedepannya jika sukses terpilih menjadi pemimpin di Jembrana akan benar-benar bekerja untuk masyarakat Kabupaten Jembrana.

“Antosias dan semangat dukungan masyarakat Desa Pengambengan kami ajak untuk bersama-sama berjuang mengwujudkan Jembrana Emas,” tutupnya.(ivn)

  Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button